Pernah tidak, membayangkan tinggal di kamar yang tidak dihiasi dengan furniture di dalamnya? Sepertinya tidak mungkin. Walaupun saat ini di Jepang sedang sangat booming konsep hidup yang minimalis dan memenuhi ruangan dengan perabotan fungsional, tetap saja hunian mereka dihiasi dengan berbagai furniture yang memiliki fungsi begitu erat dengan kehidupan. 

Lebih-lebih, Kalau kamu yang memandang furniture bukan hanya dari segi fungsi, namun juga dari keindahan, hingga keharmonisan yang dimilikinya, termasuk di dalam kamar. Banyaknya harga kamar set minimalis modern terkadang membuat kita bingung untuk memilih.

Anata series : Oscarfurniture.com

Bahkan, karena terlalu memikirkan harga kamar set minimalis modern, kita hanya memilih berdasarkan pada harga saja, padahal ada banyak hal yang harus dijadikan sebagai pertimbangan.

Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan ketika memilih harga kamar set minimalis modern, antara lain:

Tidak teliti dalam melakukan pembelian

Apakah kamu merupakan orang yang teliti saat berbelanja atau membeli barang? Karena, banyak orang yang saat ini sembarangan membeli furniture seperti konsep awal yang tidak sesuai dengan ruangan, hingga hanya karena model yang lucu. Ketika memilih kamar set, usahakan menimbang-nimbang dengan baik.

Memilih barang dengan kualitas buruk

Hanya karena harga kamar set minimalis modern tersebut terjangkau, bukan berarti kamu bisa langsung melakukan pembelian. Jangan sampai, pengeluaran menjadi membengkak hanya karena sembarangan dalam memilih furniture yang dibeli. Mungkin, beranggapan, saat membeli furniture murah, Kamu bisa menghemat dana karena sedang diskon. Bisa jadi, harga kamar set tersebut murah dibandingkan dengan produk lain karena kualitas yang dimilikinya kurang baik. Jika sudah seperti ini, Kamu harus mulai menyiapkan dana lebih untuk membeli kamar set baru tidak lama dari waktu pembelian. 

Jadi, lebih baik Kamu membeli furniture kamar dengan harga yang lebih mahal namun memiliki jaminan kualitas, dibandingkan dengan asal melihat harga kamar set minimalis modern, namun tidak mempertimbangkan kualitas yang diberikan.

Bedroom set Natalie supernova by oscarfurniture.com

Kamar malah terlihat menjadi berantakan

Ketika membeli kamar set, apakah kamar yang Kamu miliki sudah memiliki beberapa furniture di dalamnya? Jika demikian, Kamu harus memilih kamar set yang benar-benar pas dipadukan dengan furniture yang sudah dibeli sebelumnya. Jangan sampai, karena membeli furniture tersebut, rumah malah terlihat menjadi lebih sempit. Selain itu, jangan lupa tetap memberikan kesan seni dalam tempat tidur tersebut.

Merasa tidak nyaman di dalam kamar sendiri

Saat Kamu sembarangan dalam memilih harga kamar set minimalis modern, perhatikan pula kenyamanan. Apakah kamar set tersebut nyaman digunakan? Contohnya, untuk tempat tidur, apakah tempat tidur tersebut nyaman digunakan untuk beristirahat, atau malah tempat tidur terlalu dalam sehingga terkesan membuat terlihat tenggelam. Apalagi, kain springbed memberi rasa panas dan gerah saat digunakan untuk tidur.

Selain ketidaknyamanan menggunakan furniture, rasa ketidaknyamanan juga bisa datang saat kita jenuh melihat suasana ruangan. Ruangan bisa tidak memiliki nilai seni bila kamu secara asal memilih kamar set.

Harga Furniture terjangkau di  Oscar Furniture

Agar lebih mudah melakukan pembelian, salah satu pusat furniture termurah dan terbaik di Jakarta adalah Oscar Furniture. Oscarfurniture.com muncul sebagai solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan kamu ketika memilih beragam produk furniture yang minimalis serta berkualitas. Tak hanya itu harga kamar set minimalis modern yang ditawarkan oleh Oscarfurniture.com juga memiliki harga yang terjangkauBerbagai macam merek unggulan pun ditawarkan. Tak percaya, kunjungi Oscarfurniture.com sekarang juga, Kamu bisa memilih Bedroom set berkualitas dari segi warna, brand, merk, bentuk, bahan tersedia lengkap.