Toyota Calya sudah menjadi banyak sasaran utama bagi masyarakat yang mempunyai anggaran terbatas pada saat ingin melakukan pembelian mobil pribadi. Hal ini dikarenakan harga Toyota Calya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau bahkan tergolong lebih murah dibanding dengan mobil sekelasnya. Wajah Toyota yang sangat menarik menjadikan Calya masih menduduki sebagai primadona LCGC.

Sebagai mobil LCGC atau Low Cost Green Car, Calya sudah dilengkapi dengan performa mesin yang bertenaga, untuk masalah bahan bakar Calya tipe mobil yang hemat bahan bakar. Dengan harga Toyota Calya beserta kelebihan dan keunggulan yang dimiliki tersebut menjadikan mobil Calya menduduki kelas paling atas sebagai mobil yang murah dengan desain yang menarik.

salah satu kelebihan Mobil calya desain yang menarik

Cukup dengan membawa uang Rp 200.000.000 Anda sudah bisa membawa mobil impian Anda seperti Calya ke garasi rumah Anda. Untuk harga Toyota Calya yang ditawarkan sesuai pada jenis mesin yang digunakan. Anda akan di dihadapkan pada 4 varian mobil Calya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera dan untuk masing-masing varian dibanderol dengan harga yang berbeda.

Ada dua varian untuk pilihan body yang bisa dipilih yaitu tipe E dan tipe G. Sangat disarankan bagi Anda untuk mengenal satu sama lain sebelum membelinya agar Anda bisa membedakan antara tipe E dan tipe G. Dibalik dari harga Toyota Calya yang sangat bersahabat dengan kantong, Anda akan ditawarkan dengan pilihan warna yang bisa dipilih seperti White, Red, Black, Silver Mica Metallic, Grey Metallic dan Orange Metallic.

Membeli Mobil Calya di Dealer Resmi: Auto2000

Ada banyak keuntungan ketika melakukan pembelian mobil Calya di Auto 2000, karena dealer resmi Toyota tersebut menawarkan banyak promo yang bisa dinikmati bagi para pecinta Toyota. Selain mengetahui daftar harga Toyota Calya, juga dapat mengetahui beberapa spesifikasi berikut ini:

Tampilan mewah interior mobil Calya

Spesifikasi keunggulan Toyota Calya

  • Mobil Calya memiliki tampilan yang sangat mewah meskipun dibanderol dengan harga yang murah, hal ini dibuktikan dari spion elektrik yang sudah dilengkapi dengan turning light.
  • Untuk varian mobil Calya tipe E dan G sudah dilengkapi dengan fitur immobilizer dan anti lock braking system yang bisa memberikan rasa tenang selama berkendara.
  • Jika dilihat dari segi performa nya Calya memiliki mesin baru yaitu jenis mesin 3NR Inline 4 silinder dengan 6 valve dan DOHC Dual VVT-i.
  • Toyota Calya memiliki output tenaga yang sangat memuaskan karena bisa menghasilkan tenaga mencapai 88 HP pada 6000 RPM dengan torsi maksimum 11 kg m dengan 4.200RPM. Meskipun memiliki kapasitas hanya 1,2-liter saja, namun untuk kecepatan mesin tidak akan pernah mengecewakan.
  • Memiliki kapasitas tangki hingga 36 liter sehingga pengguna tidak akan merasa disusahkan karena tidak harus terlalu sering mengisi bahan bakar.
  • Memiliki 5 percepatan dengan matic 4 percepatan.

Berbicara mengenai kebutuhan masyarakat tentu Anda akan menemukannya dalam mobil Toyota Calya yang sudah terpampang rapi di Auto2000, termasuk dari segi harga Toyota Calya. Selain memiliki keunggulan dari segi mesin, mobil MPV LCGC ini juga memiliki banyak keunggulan yang tidak akan pernah mengecewakan para penggunanya. Spesifikasinya yang lengkap dengan standar mobil pada masa kini.

Melalui www.auto2000.co.id Anda bisa mencari informasi sebanyak mungkin sebelum Anda membeli mobil Toyota Calya. Selain harga Toyota Calya, jika Anda mengakses website Toyota di www.auto2000.co.id Anda akan menemukan banyak artikel yang berhubungan dengan dunia otomotif, termasuk perihal tips-tips menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai budget.