Dulu, saya kurang begitu suka nonton drama, lebih pilih nonton film langsung tamat dan tidak dibuat penasaran, apalagi kalau dramanya masih ongoing. Bikin emosi aja nonton pas adegan seru-serunya kemudian keluar text: To be continued. Seingatnya semenjak punya bayi pertama–si fatih. Nyoba nonton drama korea lewat youtube. Setelah itu jadi sering nonton sambil jaga anak, sekarang juga nonton drama asia lainnya, seperti drama Cina atau Thailand, kalau ditanya drama Turki, lupa terakhir nonton kapan, karena tidak pernah bisa menguasai TV di rumah, baru punya TV ketika pindah di Pluto saja. Jadi sebagai penonton yang kadang Susah diajak berFantasi, mau nya ‘Napak bumi’ terus. Perbedaan Versi Drama dan kehidupan nyata, yang kadang suka iseng saya bandingin:

Versi Drama

Jabatan CEO : pakaian harus selalu jas rapih, rambut juga rapih, kemana mana pakai jas ga peduli cuaca. Barusan nonton drama cina: Karakter Pria memiliki jabatan tinggi, di rumah pakai jas juga rapih beserta dasi..astagaaa:V kayak ga punya baju lain.

Realita: The Real CEO dan nyonya, yang kekayaannya bukan fiksi semata: Rata rata lebih sering lihat hanya memakai T-shirt dan pakaian casual biasa.

Adegan gendong perempuan

Hampir di setiap nonton drama asia, selalu ada adegan pemeran pria gendong pemeran perempuannya, biasa karena mabuk atau kakinya ke seleo. Kesannya romantis bener

Realita

Pernah iseng ngerjain suami, gendong ala-ala adegan drama ” kamu berat banget sih”!! udah-udah cukup tidak sanggup mendengar kelanjutan omongannya hahahah.

Mudah sekali masuk Rumah sakit

Pas kapan saya nonton drama, pemeran prianya keseleo, dan tiba tiba opname,sewa kamar VİP. :=)

Realita:

Yaelahhh sini ke tukang urut:V, pakai balsem juga dipijat sembuh.

Pertemuan tidak terduga

Tidak sengaja ketemu dijalani papasan, tabrakan, jatuh dan bisa gitu pas banget bibir ketemu bibir lalu terjadilah adegan ciuman yang tidak sengaja

Realita:

Ketemu Pria asing, ga sengaja megang area sensitif apalagi sampai kontak fisik bibir ketemu bibir, yang ada ribut besar.

Apalagi ya, ada yang mau Nambahin, kalau versi sinetron İndonesia lebih banyak lagi ya, seperti kejedot di jidat, dibalut kepala kayak Mummi. Postingan ini sekadar lucu-lucuan saja