Sebenarnya buat saya bisa menulis di Blog itu adalah salah satu ‘Me Time’ sendiri, karena untuk sekadar bisa ngetik di depan komputer saja butuh perjuangan, apalagi masih ada anak Balita yang selalu cari perhatian, baru ngetik satu paragraf, Break-nya bisa berupa gendong anak dulu, nemenin main, masak, atau tiba-tiba dia Pup, İde- tulisan yang tadinya meluap kena jeda, lanjut lagi esoknya , draft Blog. Malam adalah waktu yang paling aman disaat anak-anak terlelap.

Hal yang biasanya saya lakukan sebagai ‘Me Time’

Blogwalking

Blogwalking juga buat saya termasuk ‘me time’ karena punya waktu buat baca-baca Blog lain, saya jarang Blogwalking dari Hp karena kurang nyaman dengan tulisan kecil, sedang baca blog buat saya butuh konsentrasi karena tulisan panjang.

Nonton Drama

Setahunan ini saya memang mulai beralih kembali ke drama-drama asia khususnya mainland Cina, beberapa drama yang pernah saya tonton saya review di Blog, jadi berkaitan antara kegiatan nge-drama bisa menghasilkan postingan Blog juga.

Baca: Drama Cina yang bikin Baper

Main Sosial Media

İni kayaknya ‘me Time’ banyak orang, akun sosial media yang saya buka biasanya dari İnstagram , twitter, yang saya baca update-an kabar terkini, tetap ujungnya nyari tema juga buat Blog.

Baca Komik/ webtoon

Salah satu Hobby yang tidak pudar seiring usia hehe, jujur saya masih menikmati membaca Webtoon, manga , menhua sejenisnya. Biasanya buka Line webtoon, atau mampir baca ke web mangarock, manga68.

Baca Buku

Koleksi Buku berbahasa İndonesia kurang lengkap, biasanya saya baca E-book, kadang minjam koleksi buku suami, sayangnya berbahasa Turki semua, baru buka beberapa lembar udah nyerah, belum bisa menikmati bacaannya, malah sibuk nerjemah sendiri, ya itung -itung metode belajar bahasa Turki mandiri.

Buka Youtube, Putar lagu lawas 90-an

İni juga ‘Me time’ yang menyenangkan, putar video klip penyanyi İndonesia maupun Barat terutama Band maupun penyanyi solo yang terkenal di masa SMA, siapa yang angkatannya masih denger musik Backstreet Boys? , ya mungkin kita seangkatan. Kadang kalau ingin sedikit santai, sambil menikmati coklat hangat atau Teh, duduk sendiri di Balkon, Putar lagu-lagu lawas. Ah jadi inget masa lalu, ingat mantan****wahh jangan bahaya ini :D**

İstilah Me Time buat saya tidak mesti harus jalan-jalan atau pergi ke pusat keramaian semacam Mall, yang ada bukannya Me time, tapi Mama on duty, karena ga mungkin sekali ninggalin si Bungsu di rumah. Untuk saat ini Me time, punya waktu buat diri sendiri di rumah, bisa bebas nulis, bebas rebahan kalau siang hari aja, udah syukur alhamdulilah. Kalau teman-teman Me time yang paling menyenangkan biasanya ngapain?