Gara-gara karantina diri, tiap hari ga jauh buka İnternet, pernah juga nanya sama Follower di İGi kira-kira Keluargapanda ekpansi youtube juga ga? yang jawab 95 persen hahahah, tapi masalahnya ada yang mau nonton ga..LOL, masih kepikiran konsep videonya gimana, karena terus terang buat ngejar subcribers dengan hastagh: SUAMİ TURKİ, SUAMİ BULE.., agak agak ga nyaman nulisnya, heran ya masih aja idealis saya ini, kapan kaya rayanya wkwkkwkw, padahal teman yang lain sampai mendompleng youtuber yang udah terkenal demi naikin subcribers, apalah ini remahan rengginang.

Konsep saya sih maunya jalan-jalan di kampung Turki, kalau video tentang İstanbul, udah banyak kan ya, gara-gara Virus corona, tertunda proyek blusukan kampung, ya daripada dicegat polisi di jalan. Tahan dulu. Terus kebetulan saya sempat jalan ke ladang gandum di belakang komplek, semalam coba unduh app edit video, ngotak ngatik sampai jam 2 pagi padahal video durasi pendek, belum upload ke youtube hampir setengah jam sendiri-.-‘ duh salut dah sama youtuber yang konsisten, sebenarnya gimanapun masih enakan ngeBlog ya kan, mau posisi gimanapun asyik aja tinggal ngetik, kalau youtuber butuh syuting dan editing yang ga sebentar.

LİNK YOUTUBE

kalo buka chrome link ini hilang-.- please buka pake browser lain dulu ya

İni hanya memakai HP biasa, pake HP aja editnya lama, ada dua video yang saya upload hari ini, masih belajar untuk ngedit lagi:

LİNK VİDEO YOUTUBE

Ya kalau belum sempurna editannya dimaklumi dulu heheh, hitung hitung sambil belajar, dan masih nyari tema konten yang unik, paling ga masih nyambung sama kantor cabangnya yakni: Blog Keluargapanda. Saya masih tetap senang disebut Blogger, kalo Vlog kantor cabangnya aja, kira-kira begitu, kedepan saya bisa handle keduanya, kalau Wabah berakhir semoga makin produktif berkarya. Tetap kan maunya nyari yang unik, ga asal ikut trend, udah banyak sih ini ide-ide buat konten, salah satunya blusukan di desa mertua, nengok isi kebunnya, metikin pohon apel dll, tapi nanti-nanti kalau wabah sudah pamit dari muka bumi, Sekarang mau nengokin Beliau saja gara-gara Wabah virus ini, sulit. Karena anak-anak dibatasi keluar rumah. Ya sudah bersabar dulu.

Terus terang saya tipe maklum yang ga percaya diri ngomong didepan kamera, apalagi mengumbar kemesraan sama si Baba.hahaha, di videoin dikit aja udah protes: videoooo cekmeeeeeee!!! LOL, satu satunya yang bisa diandalkan adalah si bungsu Alya, kedepan mungkin bikin channel khusus anak Petualangan Alya di Pluto, Buat kenang kenangan İndah dia, dengan tetap mematuhi aturan apa yang boleh di upload atau tidak.

Nah teman teman ayo yang suka pada DM nanya mulu kapan keluargapanda buka cabang di Youtube, subcribe dong , Biar semangat, mau berbagi ide juga silahkan, tapi please jangan tentang Suami Turki, cara dapat pacar Turki lah, itu udah banyak ya, baca tulisan di Blog ini juga lengkap, saya maunya yang segar-segar alam pedesaan, ya maklum kan sekarang di Pluto.

Ok ya nanti upload lagi screen saver windows belakang rumah:)

Saya pake akun youtube : RAHMA BALCİ– dulu sempat mau pakai nama Keluargapanda, tapi kayaknya udah ada yang menggunakan nama akun tersebut, so pake nama panggung: Rahma Balci saja.

Karena Buka di Chrome masih masalah, buka pakai browser lain dulu ya…saya harus ganti Theme Blog sepertinya, tapi sedang ngumpulin recehnya dulu:))